NKRI Jadi Anggota HAM PBB, Bukan Halangan Bagi Perjuangan West Papua

Kepada Seluruh Komponen Bangsa West Papua yang saya Cintai. Terkait dengan Negara Indonesia Menjadi Anggota HAM PBB 2019.


Saya ingin dan rasa terpanggil untuk menyampaikan bahwa terkait hal tsbt diatas ini merupakan bukan hal yang luar biasa bagi kita semua akan tetapi hal yang terhadi karena kebetulan untuk mengisi kekosongan keterwakilan dari ASIA - PASIFIK.

Seperti yang suda di jelaskan oleh Miss Cantik Veronica Koman pada akun Facebook-nya bhw. Setiap wilayah ada perwakilan yang menjadi anggota HAM di PBB, dan juga ada masa keanggotaannya yaitu 2 tahun periode berjalan. Sesuda menjadi anggota HAM PBB selama 2 th maka di ganti dengan negara lain.


Sesuai keterangan pd alinea ke 2 diatas, sehingga secara kebetulan beberapa negara yang menjadi anggota HAM PBB di periode lalu sdh berakhir di tahun 2019 ini, nah secara kebetulan ibu retno mengajukan nama negara indonesia di Dewan HAM PBB untuk menjadi anggota.

Lantaran Masa keanggotaan berakhir secara otomatis posisi kosong ini harus di isi sehingga indonesia mendapat kesempatan u tuk menjadi anggota HAM PBB periode ini.

OAP PERLU HARUS TAU

Bahwa negara indonesia menjadi anggota HAM PBB ini bukan berarti suatu langka penting untuk dapat menghalang perjuangan Papua di bagian PELANGGARAN HAM, tetapi salah satu strategis Komisariat HAM PBB agar indonesia dapat mentaati peraturan perundang - undangan yang sudah ada disana.

Yang kedua adalah perlu kita ketahui bhw yg menjadi anggota HAM PBB itu semua mempunyai dosa seperti Dosa indonesia terhadap Papua. Namun semuanya itu proses tetap berjalan sesuai aturan yg ada.

Oleh sebab itu bagi yang merasa putus asah dengan kehadiran indonesia di dewan HAM PBB tetaplah semangat untuk berjuang karena Allah Bangsa Papua tetap akan membuka jalan bagi bangsanya yang ditindas, hal ini suatu alasan bagi Papua agar indonesia tidak bisa melawan sistem agar penyelesaian persoalan papua semakin cepat.

Bagi yg pro negara indonesia jgn senang dulu. Karena aturan main yg akan mengatur kita semua. Negara barat patuh terhadap hukum & aturan yg ada.

Salam !!!
Oweacc

Posting Komentar

0 Komentar